top of page

Peringatan Isra' Mi'raj

Jumat, 19 Maret 2021


Sekolah SMP Labschool Jakarta (Rawamangun) mengadakan acara untuk memperingati kejadian Isra' Mi'raj. Acara tersebut diurus oleh OSIS, ROHIS, guru, serta anggota POMG SMP Labschool Jakarta dan diikuti oleh 3 angkatan. Dari kelas 7 hingga kelas 9 SMP. Karena masih pandemi dan masih belum boleh bertemu secara tatap muka atau secara lanngsung maka acara tersebut diadakan via Zoom.


Acara diawali dengan pembacaan doa, puji syukur kepada Allah SWT, serta pembacaan ayat-ayat Al-Quran. Setelah itu, diikuti oleh beberapa sambutan dari guru, OSIS, MC, POMG, dan lainnya. Serta beberapa penampilan dari siswa kelas 7. Setelah sambutan dan pembacaan doa selesai dilaksanakan, acara utamanya pun dimulai dengan pembawaan materi oleh tamu acara yaitu Ustad Usaid Fatahurrahman.


Setelah sambutan dari Bapak Usaid, beliau melanjut dengan memberikan ceramah serta ilmu pengetahuan beliau tentang peristiwa Isra' Mi'raj. Setelah Bapak Usaid menyampaikan materinya, sesi tanya-jawab dimulai. Banyak siswa yang ingin menyampaikan pertanyaan kepada beliau mengenai materinya yang baru saja disampaikan. Namun, sayang sekali beliau memiliki jadwal yang sibuk sehingga tidak sempat untuk menjawab beberapa pertanyaan tersebut.

Setelah penyampaian materinya, acara Isra Miraj nya pun langsung berakhir yang ditutup dengan beberapa perkataan terakhir dari POMG, MC, serta guru.





✯ Destin Rizqiya. M


꧁ Sekian dan terimakasih ꧂




IMG-20191221-WA0045.jpg

Hi, thanks for stopping by!

  • Facebook
  • Instagram
  • Twitter
  • Pinterest
bottom of page